Pemprov Gelar Rapat Persiapan IMT-GT Chief Ministers and Governor’s Forum Kota Batam

PANGKALPINANG – Dalam rangka mendukung perhelatan kegiatan pertemuan para pemimpin Indonesia – Malaysia – Thailand Growth Triangle (IMT-GT) ke 29 di Kota Batam Kepulauan Riau pada 26 hingga 29 September 2023 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Biro Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel menggelar rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait.

Pertemuan yang dipusatkan di ruang kerja Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel Jalan Pulau Belitung Air Itam Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Rabu (16/8/2023) itu, dipimpin Pelaksana Tugas (Plt.) Asisten Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Babel Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Yani.

Rapat ini bertujuan membahas persiapan materi presentasi proyek atau program serta potensi kerja sama dan investasi daerah Provinsi Kepulauan Babel sebagai bahan kompilasi presentasi Indonesia di perhelatan 20th IMT-GT Chief Ministers and Governor’s Forum serta IMT-GT Expo – Gebyar Melayu Pesisir di Kota Batam pada 26 hingga 29 September 2023 mendatang.

Sejumlah perwakilan pejabat administrator maupun pejabat pengawas dari Bappeda, DPMPTSP, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pariwisata Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Biro Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel.

Selain OPD di internal Pemprov Babel, hadir pula perwakilan pejabat Bank Indonesia Babel, perwakilan pejabat Bank Rakyat Indonesia, dan Direktur  Jamkrida Babel di pertemuan tersebut.

Dikesempatan itu, Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya selaku Koordinator Penanaman Modal Remi Aryanto didampingi Perencana Ahli Muda DPMPTSP Arry Imam Sulistio mewakili Kepala DPMPTSP Babel Darlan di pertemuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *